Penyerang Bayern Frustrasi setelah Timnya Ditaklukkan PSG

Penyerang Bayern Frustrasi setelah Timnya Ditaklukkan PSG
Ekspresi kecewa penyerang Bayern Muenchen Eric Maxim Choupo-Moting setelah gagal memanfaatkan peluang dalam leg pertama perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Rabu (7/4/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Kai Pfaffenbach)

jpnn.com, JERMAN - Penyerang Bayern Muenchen Eric Maxim Choupo-Moting mengaku frustrasi atas kekalahan 2-3 dari Paris Saint-Germain.

Raksasa Jerman itu takluk dari PSG pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu waktu setempat.

Kekecawaan didasari statistik pertandingan dengan jumlah percobaan tembakan yang sama.

Hal tersebut membuat Choupo-Moting merasa Bayern bisa mencetak lima atau enam gol pada laga-laga lainnya.

"Kami hanya tidak bisa mengkonversi cukup peluang dan sayangnya kebobolan terlalu banyak," ujar Choupo-Moting kepada stasiun televisi Sky dalam laman resmi UEFA.

"Saya menilik statistik dan ini tidak bisa dipercaya. Pada hari yang lain, kami pasti bisa mencetak lima atau enam gol."

"Sungguh membuat frustrasi. Malam ini kami berjuang habis-habisan, sayang kami tidak mendapat hasil yang patut," tambah dia.

Statistik laman resmi UEFA memperlihatkan Bayern melepaskan tidak kurang dari 31 upaya gol yang 12 di antaranya menemui sasaran dan 10 lainnya tidak mencapai gawang, karena diadang barisan pertahanan PSG.

Penyerang Bayern mengaku frustrasi setelah timnya berhasil ditaklukkan PSG pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News