Penyesalan Chico Aura Dwi Wardoyo Kembali tak Berdaya di Hadapan Viktor Axelsen

Penyesalan Chico Aura Dwi Wardoyo Kembali tak Berdaya di Hadapan Viktor Axelsen
Pebulu tangkis Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga pada ajang Kumamoto Masters Japan 2023 di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Rabu (15/11/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo tumbang di hadapan wakil Denmark, Viktor Axelsen di Kumamoto Masters Japan 2023.

Berlaga di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Rabu (15/11/2023), pemain binaan PB Mansion Exist itu menyerah dua gim langsung dengan skor 11-21, 7-21.

Selepas pertandingan, pemain ranking 22 dunia itu mengaku sedikit frustrasi mengingat Axelsen cukup kuat dalam bertahan.

Di sisi lain, Chico justru banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan.

Alhasil, peraih medali perak SEA Games 2023 itu kalah dalam tempo 30 menit.

“Selama pertandingan saya juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya susah untuk bisa mendapat bola yang enak untuk dikembalikan atau menyerang.”

“Saya sebenarnya ada usaha untuk merancang dan membuat defend dan balik menyerang, tetapi selalu terkontrol lawan. Permainan Axelsen memang begitu rapat dan seperti tidak bisa ditembus,” ungkap Chico dalam rilis tertulis.

Ini menjadi kekalahan kelima yang didapat Chico dari lima pertemuan melawan Axeslen.

Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo tumbang di hadapan wakil Denmark, Viktor Axelsen di Kumamoto Masters Japan 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News