Penyesalan Inisiator Pesta Gay Sampai Meneteskan Air Mata

Penyesalan Inisiator Pesta Gay Sampai Meneteskan Air Mata
Andrias saat diperiksa di Polrestabes Surabaya Foto Dida Tenola/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Salah seorang tersangka dalam pesta seks gay, Andrias mengaku menyesal akan tindakannya. Pria asal Jombang, Jawa Timur itu juga sempat meneteskan air mata saat Polrestabes Surabaya merilis pesta gay.

Penyesalan itu disampaikan Andrias alias Andre dalam sebuah wawancara eksklusif dengan wartawan JawaPos.com, Senin (1/4).

“Saya malu saja sampai seperti ini," kata Andrias.

Penyesalan Inisiator Pesta Gay Sampai Meneteskan Air Mata

Andrias menjadi inisiator pesta gay yang digelar di Hotel Oval Jalan Diponegoro, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/4) dini hari WIB. Aksi itu akhirnya dibubarkan polisi setelah digerebek.

Ada 14 yang berhasil dibekuk. Delapan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Andrias yang mengaku sarjana ekonomi itu menambakan, selama ini lebih memilih untuk menikmati pesta tanpa embel-embel seks.

"Saya cuma senang bisa mengumpulkan yang lain. Orientasi saya cuma ngobrol-ngobrol, saling bercerita. Saat polisi datang, saya nggak ngapa-ngapain," lanjutnya.

Meski mengaku tidak berorientasi seksual, Andrias mengemas pestanya dengan maksimal. Misalnya, menantang para peserta untuk menjadi Go Go Boy.

Salah seorang tersangka dalam pesta seks gay, Andrias mengaku menyesal akan tindakannya. Pria asal Jombang, Jawa Timur itu juga sempat meneteskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News