Penyidik KPK Obok-obok Ruang DPRD Riau

Penyidik KPK Obok-obok Ruang DPRD Riau
Penyidik KPK Obok-obok Ruang DPRD Riau
JAKARTA  - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan kasus dugaan suap pembangunan venue PON Riau. Kamis (5/4), penyidik KPK menggeledah ruang Fraksi Gabungan di DPRD Riau, tempat satu tersangka kasus itu M Dunir bertugas.

"Iya, hari ini penggeledahan di kantor DPRD Riau," kata Jubir KPK Johan Budi di kantor KPK , Jalan HR Rasuna Said, Jakarta.

Informasi yang dirangkum JPNN, Penggeledahan kantor DPRD Riau yang dilakukan penyidik KPK, Kamis (5/4) itu dimulai sekitar pukul 14.OO wib. Selain memeriksa ruang kerja M Dunir di Fraksi Gabungan, penyidik juga menggeledah ruang komisi D dan mendapatkan sejumlah dokumen.

Terkait perkembangan kasus dugaan suap pembangunan venue PON Riau itu, Johan mengatakan Kamis (5/5) belum ada pemeriksaan saksi maupun tersangka. Kecuali penggeledahan di sejumlah tempat, seperti di kantor DPRD dan kantor kontraktor PP.

JAKARTA  - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan kasus dugaan suap pembangunan venue PON Riau. Kamis (5/4), penyidik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News