Penyidik KPK Turun Lagi ke Tomohon

Penyidik KPK Turun Lagi ke Tomohon
Penyidik KPK Turun Lagi ke Tomohon
JAKARTA- Tersangka kasus dugaan korupsi APBD Kota Tomohon Sulawesi Utara 2006-2008, Walikota Jefferson Rumajar kembali diperiksa KPK, Rabu (29/9). Jefferson kembali didampingi pengacaranya, Elza Syarif. Usai diperiksa, Jefferson masih tetap belum mau memberikan keterangan kepada wartawan.

Pria berkemeja kuning itu buru-buru masuk ke dalam mobil tahanan yang langsung berangkat menuju ke LP Cipinang, tempat di mana ia ditahan. Sementara itu, Elza Syarif, pengacaranya juga tidak berkomentar banyak mengenai hasil pemeriksaan. "Masih kulit-kulitnya," ujar Elza.

Dia bahkan menyebutkan bahwa kliennya cenderung hanya ngobrol-ngobrol dengan petugas di KPK dan melengkapi berkas. Hal itu karena penyidik kebetulan sedang tidak berada di tempat. "Penyidiknya ada di Tomohon," ungkapnya.

Tetapi Elza mengaku tidak tahu agenda yang dilakukan penyidik di Tomohon. Elza juga mengatakan kemungkinan pemeriksaan lanjutan terhadap kliennya tidak akan dilakukan dalam pekan ini tetapi menunggu penyidik kembali dari Tomohon.

JAKARTA- Tersangka kasus dugaan korupsi APBD Kota Tomohon Sulawesi Utara 2006-2008, Walikota Jefferson Rumajar kembali diperiksa KPK, Rabu (29/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News