Peradah Satu Komando Dukung Kepemimpinan Ketum KNPI Ryano Panjaitan

Peradah Satu Komando Dukung Kepemimpinan Ketum KNPI Ryano Panjaitan
Ketua Umum Peradah I Gde Ariawan (kiri) bersama Ketum KNPI Ryano Panjaitan. Foto: dokumentasi KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) berkomitmen mendukung hasil keputusan Kongres KNPI di Hotel Sultan pada 8-10 April 2022 lalu.

Dalam kongres itu Muhammad Ryano Panjaitan terpilih sebagai Ketua Umum DPP KNPI.

Ketua Umum Peradah I Gde Ariawan mempertegas dukungan itu terkait hasil kongres yang menetapkan Muhammad Ryano Panjaitan sebagai Ketua Umum KNPI terpilih.

“Kami dari Peradah sangat mendukung proses penyatuan DPP KNPI melalui mekanisme Kongres di Hotel Sultan Jakarta, dan M. Ryano Panjaitan terpilih sebagai ketum secara aklamasi,” kata Gde Ariawan di Jakarta, Jumat (13/5).

Ige -sapaan I Gde Ariawan- menegaskan jika kongres itu digelar dalam rangka penyatuan kembali organisasi KNPI yang sempat mengalami perpecahan.

Untuk itu, dia berharap semangat persatuan kedepan dapat implementasikan dalam menjalankan roda organisasi.

“Kami dari Peradah sangat menginginkan semua pihak yang di OKP tak lagi mempersoalkan atau meributkan ini, khususnya memecah belah lagi KNPI,” ujarnya.

Ige menerangkan bahwa seluruh tingkatan struktur Peradah Indonesia satu komando mendukung kepengurusan KNPI yang dipimpin M. Ryano Panjaitan.

Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) berkomitmen mendukung hasil keputusan Kongres KNPI di Hotel Sultan pada 8-10 April 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News