PERADI SAI 2020 – 2025 Siap Menghadapi Transformasi Digital

Juniver Girsang menyatakan serius membangun Organisasi Advokat yang sehat, solid dan bermartabat.

PERADI SAI 2020 – 2025 Siap Menghadapi Transformasi Digital
Suasana pada acara pengangkatan dan pelantikan Pengurus DPN di bawah kepemimpinan Juniver Girsang, Kamis (11/2) di Hotel Pullman, Jakarta. Foto: Dok. DPN Peradi

jpnn.com, JAKARTA - Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (PERADI SAI) paling siap menghadapi perubahan drastis "Society 5.0" pada masyarakat dan industri.

Fakta ini tercermin dalam acara pengangkatan dan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) di bawah kepemimpinan Juniver Girsang, Kamis (11/2) kemarin di Hotel Pullman, Jakarta.

Acara berlangsung secara khidmat dan dapat disaksikan secara LIVE via Zoom dan youtube serta menggunakan platform virtual 360 exhibition. Semua Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI hadir secara virtual di 52 kota di seluruh Indonesia.

Hadir secara langsung para Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Para Ketua Komite DPN PERADI SAI.

Selain itu juga hadir Hotma Sitompul yang didapuk selaku Ketua Dewan Penasihat, Hamdan Zoelva Ketua Dewan Kehormatan serta Denny Kailimang dan Nelson Darwis Ketua dan Sekretaris Komisi Pengawas DPN PERADI SAI Periode 2020 - 2025.

Pelantikan dihadiri 27 petinggi PERADI SAI ini mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Petugas kesehatan juga dilibatkan dalam acara.

“Semua pengurus diwajibkan tes Rapid Antigen Covid-19 sebelum masuk ke ruangan," jelas Ketua Panitia Pelantikan Fransisca Romana.

Ketua Umum DPN PERADI Juniver Girsang menegaskan Pengurus SAI yang dilantik benar-benar mengakomodasi 8 (delapan) organisasi advokat pendiri PERADI: Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin), Asosiasi Advokat Indonesia (AAI), Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI), Serikat Pengacara Indonesia (SPI), Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI), Asosiasi Konsultan Hukum Indonesia (AKHI), Himpunan Konsultan Hukum Pasar Modal (HKHPM) dan Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI).

Ketua Umum DPN PERADI SAI 2020-2025 Juniver Girsang menyatakan sangat serius mengupayakan pembangunan organisasi advokat yang sehat, solid dan bermartabat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News