Perampok Bersenpi Mengamuk di ATM, Mungkin karena Kecewa

Perampok Bersenpi Mengamuk di ATM, Mungkin karena Kecewa
ATM milik Bank Mandiri, di Jalan Kawi, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, disasar perampok Senin (31/8) malam. Foto: ANTARA/Vicki Febrianto

jpnn.com, MALANG - Kawanan perampok menyasar sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Mandiri di Jalan Kawi, Kota Malang, Jatim.

Perampok datang pada Senin (31/8) malam kurang lebih pukul 22.00 WIB, saat teknisi sedang melakukan perbaikan mesin ATM.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan bahwa pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang tersebut, sempat menembakkan senjata sebanyak tiga kali, menyebabkan bilik kaca mesin ATM pecah.

"Dugaan pelaku ada dua orang. Pelaku sempat menembakkan senjatanya tiga kali, dua kali ke arah ATM, dan satu lagi ke arah petugas satpam," kata Leonardus, di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (1/9).

Leonardus yang kerap disapa Leo itu menjelaskan, kronologi kejadian percobaan pencurian dengan kekerasan tersebut bermula pada saat petugas akan melakukan perbaikan mesin ATM yang ada di Jalan Kawi itu.

Saat itu, ada dua orang petugas, yakni seorang teknisi dan seorang satpam.

Teknisi melakukan perbaikan mesin ATM yang dilaporkan rusak sejak pagi hari, diawasi oleh seorang satpam yang berada di luar bilik ATM.

Pada saat teknisi sedang melakukan perbaikan, lanjut Leo, pelaku datang dan melakukan aksinya.

Perampok melepaskan tembakan ke arah ATM Bank Mandiri di Jalan Kawi Kota Malang, Jatim, pada Senin malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News