Perampok Gasak Mobil Pengisi ATM

Perampok Gasak Mobil Pengisi ATM
Perampok Gasak Mobil Pengisi ATM
SEBUAH mobil pengisi uang untuk Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BCA dibawa kabur perampok. Mobil yang di dalamnya berisi uang Rp 2 miliar itu dirampas perampok di Apotik Tania, Jl. Robusta Raya, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, sekitar Pukul 22.00, Minggu (15/5).

Dari informasi yang diperoleh dari Kepala Unit Reskrim Polsek Duren Sawit, Ipda Suwardi dijelaskan, saat kejadian tiga orang teknisi dan petugas pengawal kendaraan yakni Junizar, Zulfikar, dan Aman sedang melakukan pengisian ATM di Apotik Tania. Sementara di dalam kendaraan ada sopir bernama Hendrik dan  seseorang petugas keamanan lainnya yang baru ikut ke dalam mobil di tengah jalan.

”Saat itulah datang dua orang perampok yang langsung membawa kabur mobil itu bersama sang sopir dan petugas keamanan itu," kata Suwardi.

Mobil dilarikan perampok ke arah Jalan Raya Soekanto. Setelah menerima laporan tersebut, petugas Polsek Duren Sawit memeriksa sejumlah saksi dan melakukan pengejaran terhadap mobil yang dibawa kabur perampok. Akhirnya Senin (16/05) pagi, kendaraan pengisi uang tunai ATM BCA itu ditemukan di Jalan Jatibening I, Bekasi bersama Hendrik.

SEBUAH mobil pengisi uang untuk Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BCA dibawa kabur perampok. Mobil yang di dalamnya berisi uang Rp 2 miliar itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News