Perang Gol Terjadi Saat Levante Pukul Real Betis

Perang Gol Terjadi Saat Levante Pukul Real Betis
Logo La Liga Spanyol tersemat pada bola resmi yang berada di antara kaki salah satu pemain Atletico Madrid, dalam rangkaian laga pekan penutup Liga Spanyol 2019/20 melawan Real Sociedad di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (19/7/2020) waktu setempat. (ANTARA/AFP/Gabriel Buoys)

jpnn.com, SPANYOL - Levante kembali ke jalur kemenangan setelah memukul Real Betis dengan skor 4-3, pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Estadio Ciudad de Valencia, Selasa waktu setempat atau Rabu (30/12) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Levante menduduki posisi ke-12 di klasemen dengan koleksi 19 poin dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan.

Sedangkan Betis tertahan di posisi kesepuluh dengan 19 poin, setelah 16 laga, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Levante membuka keunggulan saat pertandingan baru berusia dua menit.

Bola umpan silang kiriman Jorge de Frutos disambut tandukan Oscar Duarte untuk membuka keunggulan tuan rumah menyusul tendangan sudut.

Keunggulan Levante bertahan hanya selama sepuluh menit. Pada menit ke-12, Betis menyamakan kedudukan melalui tembakan kaki kanan Aissa Mandi yang disahkan setelah melalui tinjauan VAR.

Tuan rumah merestorasi keunggulannya pada menit ke-22. Kali ini Dani Gomez menyundul bola untuk mengumpan kepada Jose Luis Morales, yang meneruskannya dengan tembakan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti Betis.

Morales membawa Levante memimpin 3-1 dua menit kemudian, setelah ia melepaskan sepakan kaki kiri dari sudut sempit untuk berbuah gol kedua bagi dirinya.

Perang gol terjadi saat Levante akhirnya berhasil memukul Real Betis, pada lanjutan laga Liga Spanyol.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News