Perangi COVID-19, Yuzu Bagikan 10 Ribu Masker ke Rumah Sakit  

Perangi COVID-19, Yuzu Bagikan 10 Ribu Masker ke Rumah Sakit  
Yuzu Indonesia menyerahkan bantuan kepada para tenaga medis di RSUD Pasar Minggu yang diwakili oleh drg Olivia. Foto: Dok. Yuzu

jpnn.com, JAKARTA - Yuzu Indonesia membagikan 10 ribu masker dan 120 ribu botol Yuzu Isotonik kepada para tenaga medis serta pasien COVID-19 di beberapa rumah sakit.

Kegiatan sosial ini dilakukan PT Savoria Kreasi Rasa (Yuzu Isotonic) dalam kampanye #YuzuBerbagi.

Head of Brand Portpolio Yuzu Ryne Anggia Prawesti mengatakan, bantuan tersebut dikirimkan ke tiga rumah sakit di Jakarta, yakni RS Menteng, RSCM, dan RSUD Pasar Rebo, pada Senin (30/3) lalu.

Selain itu, 10 tempat lain yang menjadi sasaran kampanye #YuzuBerbagi yaitu, RS Pelabuhan Jakarta, PDPI – Donasi Dokter Paru, Donasi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Indonesia (UI), RS Griya Puspa Persahabatan, RSPI Sulianto Saroso, Departemen Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, The Media Hotel, RS PGI Cikini, RS Ananda, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jakarta Pusat, dan RS Fatmawati.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan memberantas wabah COVID-19. Kamiberharap #YuzuBerbagi dapat memberikan manfaat yang berarti dan pandemi ini dapat segera berakhir,” ujar Ryne Anggia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/4).

Ryne Anggia mengingatkan, selain menerapkan social distancing dan menjaga perilaku hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, salah satu hal yang efektif untuk menangkal masuknya virus Corona ke dalam tubuh adalah dengan meningkatkan imunitas. Untuk itu tubuh memerlukan sejumlah suplemen dengan kandungan vitamin C yang terbukti meningkatkan kekebalan tubuh.

“Yuzu Isotonic mengandung ekstrak buah Yuzu asli dari Jepang yang memiliki kandungan vitamin C tiga kali lipat lebih banyak dibandingkan buah Lemon biasa. Kandungan ini penting untuk menjaga fungsi kekebalan tubuh di tengah wabah virus Corona,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Yuzu juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh dan menghindari terpapar virus Corona.

Yuzu Indonesia membagikan 10 ribu masker dan 120 ribu botol Yuzu Isotonik kepada para tenaga medis serta pasien COVID-19 di beberapa rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News