Perayaan HUT Demokrat oleh Kubu Moeldoko Dibubarkan Anak Buah AHY

Perayaan HUT Demokrat oleh Kubu Moeldoko Dibubarkan Anak Buah AHY
Pencopotan spanduk perayaan HUT Demokrat yang dilaksanakan oleh kubu Moeldoko di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (10/9/2021) Foto: Tangkapan layar video milik Bakomstra Partai Demokrat

jpnn.com, TANGERANG - Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Banten Iti Jayabaya mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat peringatan HUT ke-20 partai berlambang bintang mercy yang dilaksanakan oleh kubu KLB Deli Serdang.

Iti Jayabaya datang ke lokasi HUT Demokrat itu bersama jajaran DPD PD Banten, DPC PD Tangerang Raya, dan didampingi beberapa pengurus DPP.

Wasekjen DPP PD Irwan, Kepala BPJK DPP PD Zulfikar Hamonangan, dua Deputi Bakomstra, Ricky Kurniawan dan Cipta Panca Laksana, serta Amal Ghozali juga terlihat mendampingi Iti.

Bupati Lebak itu menyebut dirinya bersama kader PD pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seharian berkumpul di lokasi perayaan dan melakukan negosiasi dengan panitia pelaksana dari kubu Moeldoko.

"Alhamdulillah, tadi mereka sudah melakukan kesepakatan untuk membubarkan dan mencopot atribut Partai Demokrat yang berada di lokasi acara,” ucap Iti di lokasi, Jumat (10/9)

Pencopotan atribut Partai Demokrat di lokasi acara dilakukan oleh Polres Tangerang Selatan bersama kader partai berlambang bintang.

Menurut Iti, pihak kepolisian turun tangan menertibkan atribut tersebut karena acara yang dilaksanakan kubu KLB Deli Serdang pimpinan Moeldoko itu tidak memberikan surat pemberitahuan.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kesigapan dan loyalitas para kader dalam menyikapi kegiatan itu, khususnya PD Banten.

Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membubarkan perayaan HUT Demomkrat oleh kubu Moeldoko di Tangerang, Banten, Jumat (10/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News