Percantik Kampung Pelangi, Nippon Paint Gandeng Hotel Grand Edge Semarang

Percantik Kampung Pelangi, Nippon Paint Gandeng Hotel Grand Edge Semarang
Hotel Grand Edge Semarang bersama Nippon Paint mengecatan ulang Kampung Pelangi, destinasi wisata ikonik di Semarang, Jawa Tengah. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, SEMARANG - Nippon Paint Indonesia bersama Grand Edge Hotel Semarang berkerjasama menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini melalui kegiatan 'Grand Edge untuk Semarang' dengan melakukan pengecatan ulang Kampung Pelangi, destinasi wisata ikonik di Semarang, Jawa Tengah, menggunakan produk cat Nippon Paint.

Regional Sales Manager Jawa Tengah Nippon Paint Indonesia, Marselino Najoan menjelaskan Nippon Paint memberikan donasi untuk Kampung Pelangi dalam bentuk cat eksterior sebanyak 25 pail atau setara dengan 451 kg, yang bisa mencakup 6.000 meter persegi bidang cat, atau sebanyak 150 rumah yang dicat ulang.

Selain itu, Nippon Paint juga mendukung pengecatan bidang lain seperti Jembatan Kampung Pelangi dengan kreativitas mural.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan Nippon Paint sehingga dapat berkolaborasi dengan Grand Edge Hotel Semarang untuk berkontribusi dalam pengecatan ulang Kampung Pelangi. Sehingga, salah satu ikon kota Semarang ini jadi lebih dipercantik lagi,” ujar HS Handoyo selaku Hotel Manager Corporate PT Kekancan Mukti di Kampung Pelangi Semarang, Jawa Tengah, Selasa (25/5).

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang Indriyasari menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dari Grand Edge Hotel Semarang dan Nippon Paint yang telah berpartisipasi dalam merawat Kampung Pelangi.

“Ke depannya, kegiatan serupa dapat menginspirasi perusahaan-perusahaan lainnya untuk memberikan langkah nyata mendukung perkembangan Kota Semarang,” harap Indriyasari.

“Kami berharap ke depannya, Kampung Pelangi tidak hanya semakin dikenal oleh dunia sebagai representasi wajah salah satu kota Indonesia yang bersih, menyegarkan dengan tampilan warna yang beragam, namun juga tetap sehat karena senantiasa menerapkan protokol kesehatan," timpal Marselino.(chi/jpnn)


Melalui kegiatan 'Grand Edge untuk Semarang' dengan melakukan pengecatan ulang Kampung Pelangi, destinasi wisata ikonik di Semarang, Jawa Tengah, menggunakan produk cat Nippon Paint.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News