Percaya atau Tidak, Inilah yang Bikin Daud Yordan Menang

Percaya atau Tidak, Inilah yang Bikin Daud Yordan Menang
Daud Yordan

jpnn.com - DAUD Yordan mengakui kini makin variatif dalam bertarung melawan tipikal petinju yang berbeda. Melawan Maxwell Awuku, Daud yang sebelumnya sempat bertarung jarak jauh, akhirnya menemukan ritmenya setelah tarung jarak pendek.

Dalam laga di DBL Arena Surabaya, Sabtu (6/6) malam, Daud menang angka mutlak atas Maxwell Awuku (Ghana) dalam pertarungan perbaikan peringkat tinju kelas ringan WBO.

Daud menyebut, kemampuannya terus menempel dan memaksa lawan tarung dengan jarak dekat, adalah kunci kemenangannya.

"Saya nyamannya tadi kalau bisa terus merengsek serang tarung jarak pendek. Karena jarak pendek itu saya bisa dapat keluar dari tekanan dia. Pukul dia terus," katanya

Bagi Daud, tidak mampu memukul KO lawan bukanlah masalah berarti. Yang penting, kini dia bisa makin matang dan tak terburu nafsu untuk menjatuhkan lawan.

"Saya makin sabar, seperti yang saya katakan berfokus unggul ronde per ronde dulu. Kalau KO, itu bukan tujuan utama saat ini," paparnya. (dkk/jpnn)


DAUD Yordan mengakui kini makin variatif dalam bertarung melawan tipikal petinju yang berbeda. Melawan Maxwell Awuku, Daud yang sebelumnya sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News