Percaya Diri Hadapi Olimpiade

Percaya Diri Hadapi Olimpiade
Percaya Diri Hadapi Olimpiade
JAKARTA - Keberhasilan menjadi juara All England 2012 nomor ganda campuran membuat pasangan Tontowi Ahmad/Liliayan Natsir percaya diri menyongsong Olimpaide London pada 27 Juli-12 Agustus 2012 mendatang.

 

Seperti dilansir situs PB PBSI Tontowi Ahmad/Liliayan Natsir yang langsung bersiap turun di Swiss Open (13-18 Maret)," mengatakan keberhasilan menjadi juara All England 2012 adalah bekal berharga meneruskan tradisi emas di Olimpiade. "

"Sudah pasti kemenangan kami di All England akan menjadi bekal menuju Olimpiade London mendatang. Namun saya tak ingin lengah dan larut dalam euforia kemenangan ini, karena tugas di olimpiade sudah menanti," kata Liliyana Natsir. "Apalagi kami masih harus mengikuti beberapa turnamen lagi sebelum tanggal penutupan poin olimpiade. Ajang sebesar olimpiade memiliki pressure yang tinggi, kami harus selalu fokus dan waspada agar dapat memberikan hasil yang maksimal nanti," sambungnya.

Tontowi Ahmad mengatakan tidak menyangka bisa menjadi yang terbaik di All England. "Jujur saya masih tidak percaya jadi juara All England, yang pasti gelar ini membuat saya makin percaya diri kedepannya dan makin yakin kalau saya bisa" kata Tontowi. Di All England 2012 pasangan Tontowi Ahmad/Liliayan Natsir "hanya" menempati unggulan keempat.

JAKARTA - Keberhasilan menjadi juara All England 2012 nomor ganda campuran membuat pasangan Tontowi Ahmad/Liliayan Natsir percaya diri menyongsong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News