Perempuan Asal Jabar Ini Dituduh Penculik Anak, Lalu..

Perempuan Asal Jabar Ini Dituduh Penculik Anak, Lalu..
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SERGAI - Kabar penculikan anak kembali bikin heboh di Dusun II, Desa Sei Sijenggi, Perbaungan, Sergai, Sumut, pada Kamis (23/3) sekira pukul 17.00 WIB.

Seorang perempuan berambut pirang asal Jawa Barat nyaris diamuk warga. Beruntung, perempuan bernama Ika Putri, 26, dan menderita ganguan mental tersebut langsung diamankan petugas.

Ika Putri pertama kali didapati warga sedang tidur di belakang rumah warga, tak jauh dari Lola’s. Berikutnya dia digiring ke pinggir jalan Jalinsum Km.45-46.

Sesaat tiba di Jalinsum, warga yang masih dihantui isu penculikan anak, seketika terprovokasi hingga beringas ingin menganiayanya. Beruntung seorang pria berkaca mata mencegah warga dan menghubungi polisi.

Tak berapa lama, petugas Bhabinlamtibmas Polsek Perbaungan tiba di lokasi dan melakukan pengamanan. Warga yang sebelumnya berkerumun segera disuruh membubarkan diri.

“Bubar kalian! Orang gila kok ditonton. Bikin macet jalan saja kalian,” bentak Aiptu S Nasution kepada warga yang ramai mengerumuninya. Seiring dengan itu, warga pun membubarkan diri.

Nasib tak kalah apes juga dialami pria berpakaian kumal di Pakpak Bharat. Pria ini terpaksa diamankan Polsek Sukaramai, Pakpak Bharat pada Kamis (23/3) pagi. Pengamanan dilakukan karena dicurigai warga sebagai penculik anak dan hendak memukulinya.

“Sesampai di TKP, kita lihat warga sudah ramai. Jadi kita amankan (pria kumal) supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek Sukaramai, AKP H Surbakti.

Kabar penculikan anak kembali bikin heboh di Dusun II, Desa Sei Sijenggi, Perbaungan, Sergai, Sumut, pada Kamis (23/3) sekira pukul 17.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News