Perempuan Berhijab Ditemukan Tewas dalam Mobil Dinas

Perempuan Berhijab Ditemukan Tewas dalam Mobil Dinas
Penemuan mayat di mobil dinas. Foto : Pojok pitu

jpnn.com, TUBAN - Pegawai Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya sesosok mayat perempuan di dalam mobil dinas yang terparkir di depan kantor setempat.

Perempuan itu adalah Afifah (50) warga Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan. Jenazahnya pertama ditemukan pegawai dinas setempat.

Saat itu sang pegawai lewat di sekitar kendaraan dinas dengan nopol S 375 EP dan mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Selanjutnya, dia melaporkan ini kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

Hasilnya berdasarkan rekaman CCTV, korban masuk ke dalam mobil itu pada Sabtu 21 September sekitar pukul 12 siang. Korban diduga tidak bisa keluar dari mobil dan akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Tuban Kota, Iptu Geng Wahono, korban sebelumnya diamankan polisi di Kelurahan Perbon Tuban, pada Sabtu lalu.

Korban yang diduga mengalami gangguan jiwa ini, kemudian diserahkan ke dinas setempat, untuk penanganan lebih lanjut.

"Namun, justru akhirnya korban ditemukan tewas didalam mobil diduga akibat kekurangan oksigen lantaran terkunci di dalam mobil," kata Iptu Geng Wahono.

Pegawai mencium bau menyengat di dalam mobil dinas dan ternyata ada jasad perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News