Perempuan Bersinar Ajak Kaum Hawa Peduli Bahaya Narkoba

Perempuan Bersinar Ajak Kaum Hawa Peduli Bahaya Narkoba
Perempuan Bersinar bersama BNN mengajak kaum hawa peduli bahaya penyalahgunaan narkoba lewat kegiatan Pesta Peranakan di Jakarta, Selasa (31/1/2023). Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Perempuan Bersinar (Bersih Narkoba) Trisya Suherman (Icha) mengajak perempuan Indonesia peduli bahaya penyalahgunaan narkoba di tengah masyarakat.

Icha mengajak kaum perempuan aktif bergerak di tengah masyarakat, terutama di tengah keluarga masing-masing mengampanyekan bahaya penggunaan narkoba.

Icha mengaku turut merasakan kepedihan akibat penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:

"Sepupu saya ada yang meninggal karena narkoba. Sepupu saya ada juga yang terpapar narkoba dan sampai sekarang enggak kerja serta menyusahkan orang tua," ujar Icha di sela-sela kegiatan 'Pesta Peranakan' di Jakarta, Selasa (31/1).

Pesta Peranakan digelar oleh Perempuan Bersinar dalam rangka perayaan Imlek dan menyambut Cap Go Meh.

"Ini merupakan kegiatan perdana dari Perempuan Bersinar. Kami akan terus mengedukasi perempuan untuk peduli bahaya penyalahgunaan narkoba. Komunitas ini berdiri berkolaborasi dengan CEO Indonesia dan BNN," ucapnya.

Icha berharap lewat kegiatan-kegiatan yang dilakukan Perempuan Bersinar, Indonesia dapat bebas dari narkoba.

"Harapannya, supaya banyak perempuan tahu bahaya narkoba sehingga bisa mencegah anak, adik, saudara, tetangga untuk tidak terjerat narkoba."

Perempuan Bersinar mengajak kaum hawa peduli bahaya penyalahgunaan narkoba yang telah banyak menimbulkan penderitaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News