Perempuan Modis Tiduran di Tengah Jalan Raya

Perempuan Modis Tiduran di Tengah Jalan Raya
Perempuan Modis Tiduran di Tengah Jalan Raya

jpnn.com - SIDOARJO - Kanitlantas Polsek Waru AKP Pujiastutik terus mencari akal. Sabtu (26/7) malam seorang perempuan ditemukan enak tidur-tiduran di tengah jalan Raya Waru. Pakaiannya rapi dan modis. Beberapa kali dia mengoleskan lipstik di bibir. Tapi saat diajak ngomong, jawabannya selalu tidak nyambung.

Dia hanya menyebut nama Chena Yuliawati saat ditanya siapa jati dirinya. Selebihnya, dia diam seperti orang linglung. "Pakaian yang dikenakannya sangat matching. Siapa mengira dia seperti itu," kata Pujuastutik.

Tentu saja aksi perempuan itu memacetkan arus lalu lintas. Petugas pun mengamankan dan membawa perempuan itu ke Mapolsek Waru, sekitar 500 meter dari lokasi.

Petugas pun berupaya mencari tahu siapa sebenarnya perempuan itu dengan memeriksa isi tas yang dibawanya. Namun betapa kagetnya petugas karena malah mendapat "semprot" dari perempuan itu. 

Bahkan, saat malam, perempuan itu melarikan diri dan kembali ke jalan raya lalu tiduran di sana. Pujiastutik dan anak buahnya pun kembali membawa lagi ke mapolsek.

Polisi pun akhirnya memberikan dia kertas dan ballpoint. Perempuan itu menulis: Chena disiksa, Chena hamil. 

Pada saat perempuan itu lengah, Pujiastutik berhasil mengintip isi tas. Di sana ada surat catatan sipil dan surat cerai. "Mungkin dia ada masalah rumah tangga atau gagal nyaleg," ucap Pujiastutik. (laz/roz/mas)  

SIDOARJO - Kanitlantas Polsek Waru AKP Pujiastutik terus mencari akal. Sabtu (26/7) malam seorang perempuan ditemukan enak tidur-tiduran di tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News