Perempuan Muda Digerebek Bersama Dua Teman Prianya

Perempuan Muda Digerebek Bersama Dua Teman Prianya
Sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Ibu rumah tangga berinisial Sel, 21 ditemani dua pria, Hr, 26 dan MYF, 29, asyik berpesta sabu di rumahnya, Blok C II Komplek AG Permai, Desa Kapur, Sungai Raya, Rabu (7/6) pukul 03.30.

Sel dan dua teman prianya tak berkutik digerebek anggota Polsek Sungai Raya. Ketiganya langsung digelandang ke Mapolsek Sungai Raya untuk menjalani proses hukum.

Dari rumah Sel, polisi menyita timbangan digital, satu bungkus kantong plastik bening kecil ukuran 3x5 Cm, satu bungkus paket kecil sabu dan alat isapnya.

“Penangkapan yang kita lakukan ini berawal dari informasi yang diberikan masyarakat yang resah dengan aktivitas yang berlangsung di rumah tersebut,” jelas Kapolsek Sungai Raya AKP Haryanto seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

“Informasi yang masuk ke kita, sering terjadi pesta sabu. Informasi itu kita tindaklanjuti dengan penyelidikan dan penggerebekan di waktu dinihari,” sambungnya.

Penggerebekan juga melibatkan perangkat RT setempat. “Dugaan kuat mereka sedang pesta sabu, ini terlihat dari barang bukti yang kita amankan,” ungkap AKP Haryanto.

Polisi masih melakukan pengembangan kasus. “Kita kembangkan, kita dalami. Berkaitan tentang kepemilikan narkoba jenis sabu itu,” tegasnya.

Kapolsek menjelaskan, penggerebekan yang dilakukan jajarannya merupakan dalam rangka Operasi Imbangan Pekat Kapuas 2017.

Ibu rumah tangga berinisial Sel, 21 ditemani dua pria, Hr, 26 dan MYF, 29, asyik berpesta sabu di rumahnya, Blok C II Komplek AG Permai, Desa Kapur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News