Perempuan-Perempuan Itu Langsung Lari Masuk Lorong, 4 Terjaring, 1 Masih 17 Tahun

Perempuan-Perempuan Itu Langsung Lari Masuk Lorong, 4 Terjaring, 1 Masih 17 Tahun
Empat perempuan yang diduga PSK dan seorang pria tertunduk malu setelah diamankan Satpol PP dan Dinsos Kota Palopo. Foto: diambil dari Palopo Pos

jpnn.com, PALOPO - Satpol PP bersama Dinas Sosial Kota Palopo Sulawesi Selatan mengamankan empat PSK dan seorang germo di sekitar ruko Jalan Durian dan Terminal Kota Palopo, Sabtu (23/1).

Operasi gabungan tersebut diwarnai aksi dramatis.

Petugas melakukan pengejaran para wanita yang diduga pekerja seks komersial.

Beberapa perempuan yang diduga PSK itu langsung lari setelah melihat petugas. Mereka memasuki lorong dan gang kecil untuk terhindar dari razia.

Meski ada beberapa yang berhasil kabur, tetapi empat wanita dan seorang pria yang diduga germo berhasil dijaring.

“Empat wanita dan seorang pria itu berhasil ditangkap oleh anggota Satpol PP karena belum sempat kabur saat kami muncul,” kata Kepala Bidang Perundang-undangan Satpol PP Kota Palopo, Salong, seperti dilansir Palopos Pos.

Empat wanita dan seorang pria yang diamankan di lokasi tersebut kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk diinterogasi dan didata kemudian dilimpahkan ke Dinas Sosial Kota Palopo.

“Saat diinterogasi, keempat wanita itu mengaku berada di lokasi tersebut untuk menunggu pria hidung belang. Dengan beralasan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, profesi itu terpaksa mereka lakoni,” kata Salong.

Perempuan-perempuan itu mengaku berada di lokasi tersebut karena faktor tuntutan ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News