Perempuan Tani HKTI Bagi-bagi Sembako Bagi Pedagang Asongan

Perempuan Tani HKTI Bagi-bagi Sembako Bagi Pedagang Asongan
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perempuan Tani HKTI Dian Novita Susanto membagikan bantuan sembako dan masker bagi masyarakat terdampak pandemi di kawasan Kota Tua Jakarta. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menggelar aksi bagi-bagi sembako di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Aksi bagi-bagi sembako dilakukan kaum perempuan HKTI bertajuk 'Emak-Emak Peduli Covid-19'.

Pembagian sembako dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan selama perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

“Sebagai perempuan kami memiliki rasa empati dan kepedulian yang tinggi. Kami hadir untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan."

"Kami juga membuktikan bahwa perempuan tangguh dalam melawan pandemi ini,” ujar Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perempuan Tani HKTI Dian Novita Susanto dalam keterangannya, Jumat (30/7).

Dian menyebut aksi sosial yang mereka lakukan merupakan arahan dari Ketua Umum (Ketum) HKTI Moeldoko.

Pria yang saat ini juga menjabat kepala staf kepresidenan (KSP) itu selalu mengingatkan agar HKTI dekat dan berbagi dengan masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19.

"Ketum HKTI Pak Moeldoko selalu mengarahkan kami untuk terus berbagi di saat seperti ini," ungkap katanya.

Perempuan Tani HKTI bagi-bagi sembako bagi para pedagang asongan di wilayah Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News