PergiKuliner Gelar Perayaan Halloween dan Pesta Kuliner di Supermal Karawaci

PergiKuliner Gelar Perayaan Halloween dan Pesta Kuliner di Supermal Karawaci
PergiKuliner menggelar Festival Kekinian Spesial Halloween pada 25 Oktober-6 November 2022 di Supermal Karawaci. Foto: PergiKuliner

jpnn.com, TANGERANG - PergiKuliner kembali mengadakan PergiKuliner Festival Kekinian di Grand Atrium, Supermal Karawaci, dalam perayaan Halloween 2022 pada 25 Oktober–6 November 2022.

PergiKuliner Festival Kekinian adalah satu-satunya acara di Tangerang yang menghadirkan semua hal tentang Halloween, mulai festival kuliner, kompetisi kostum Halloween, Halloween games, face painting, dance cover, photo booth, dan magic performance dalam satu tempat.

Bertema spesial Halloween, PergiKuliner Festival Kekinian membawa kegembiraan bagi banyak keluarga dikombinasikan dengan kenyamanan di Supermal Karawaci sebagai mal favorit pilihan keluarga di Tangerang. 

CEO PergiKuliner Oswin Liandow mengatakan masyarakat terus kembali ke perilaku dan aktivitas prapandemi. 

‘’Karena itu, kami ingin menjadikan acara ini menyenangkan dan berkesan yang dapat melepas rasa penat atau jenuh masyarakat terhadap keadaan sekarang,” katanya.

Saat memilih stan kuliner, PergiKuliner memprioritaskan kemitraan dengan bisnis lokal yang dipilih secara khusus berdasarkan rating rasa di aplikasi PergiKuliner. 

Deretan pilihan makanan dan minuman yang dapat dicicipi pengunjung, yaitu All About Durian, Bagonar, Bakso Boedjangan, Cendol Pandan, Charlie's Mac, Chicken Holic, Chikuro, Cireng Cipok, Cubeef, Dimsum Benhil, Endoq, Gamchi, dan Gulungan Aja.

Selain itu, Ichiban Dorayaki, Juice Point, Kaiza, Liang Sandwich Bar, Luberger, MANTAN, Menchi Katsu Kazu, Mini Melts, Nyekeridn, Pempek Bumbu, Poppang, ShuShu, Sugarpuff, Superames, Wicked Pies, Yomie's Tea Indonesia, dan Yoms Pisang Madu.

PergiKuliner menggelar perayaan Halloween dan pesta kuliner di Supermal Karawaci, catat tanggalnya di sini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News