PergiKuliner Hadirkan Perpaduan Budaya Dunia di Kota Kasablanka, Catat Tanggalnya!

PergiKuliner Hadirkan Perpaduan Budaya Dunia di Kota Kasablanka, Catat Tanggalnya!
PergiKuliner menggelar acara untuk memanjakan masyarakat dan pencinta kuliner dengan perpaduan budaya dari ke-16 negara di Pekan Jajanan Mancanegara. Foto: Dok PergiKuliner

jpnn.com, JAKARTA - PergiKuliner menggelar acara untuk memanjakan masyarakat dan pencinta kuliner dengan menghadirkan perpaduan budaya dari ke-16 negara di Pekan Jajanan Mancanegara.

Acara yang digagas oleh PergiKuliner itu hadir di Kota Kasablanka selama 10 hari dari 11-20 November 2022.

CEO PergiKuliner Oswin Liandow mengatakan menghadirkan masakan dari seluruh dunia mulai dari Asia, Barat, Eropa, sampai Timur Tengah.

"Pengunjung dapat merasakan petualangan kuliner lintas dunia tanpa harus bepergian jauh ke luar negeri," ungkap Oswin di Jakarta, Senin (14/11).

Pekan Jajajanan Mancanegara PergiKuliner menggabungkan seni kuliner dengan berbagai aktivasi, termasuk cake & donuts decorations dan do-it-yourself taco yang akan dibawakan oleh peserta bazar.

Perayaan juga mencakup banyak hiburan keluarga untuk pengunjung dari segala usia, yaitu giant colouring poster, eating challenge, singing performances, dan games berhadiah setiap harinya.

“Pekan Jajanan Mancanegara PergiKuliner adalah perayaan multikultural kuliner yang berkontribusi pada keragaman pengalaman pariwisata di beberapa negara," ujar Oswin.

Menurutnya, di setiap stan PergiKuliner akan menampilkan fakta-fakta menarik tentang makanan dari negara terkait agar pengunjung tidak hanya sekadar mencicipi tetapi juga mengetahui asal mula dan tradisi dari makanan tersebut.

PergiKuliner menggelar acara untuk memanjakan masyarakat dan pencinta kuliner dengan perpaduan budaya dari ke-16 negara di Pekan Jajanan Mancanegara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News