Pergoki Istri Bawa Pria Selingkuhan ke Kamar

Pergoki Istri Bawa Pria Selingkuhan ke Kamar
Pergoki Istri Bawa Pria Selingkuhan ke Kamar

jpnn.com - LANGSA - Alangkah terkejutnya Kar (21) warga Sungai Pauh Pusaka, Langsa Barat, ketika pulang ke rumahnya memergoki sang istri tercinta Yus (20) sedang tidur bersama pria lain di tempat tidur dalam kamarnya, yang selama ini menjadi peraduannya bersama sang istri.

Informasi yang dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN) menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (5/4) dini hari sekira pukul 04.00 Wib menjelang subuh. Saat itu Kar yang bekerja sebagai penarik becak pulang ke rumahnya untuk istirahat setelah seharian hingga malam hari lelah kerja mencari nafkah.

Namun, ketika memasuki kamar tidurnya sesampai di rumah, Kar terkejut melihat ada lelaki lain dalam kamar sedang tidur bersama istrinya yang akhirnya diketahui bernama MA (25) juga warga setempat yang merupakan tetangganya.

Selanjutnya, istri bersama pria non muhrimnya itu langsung di gelandang ke kantor Dinas Syariat Islam oleh warga untuk proses hukum.

Sementara itu kedua pasangan selingkuh tersebut kepada Rakyat Aceh saat ditemui di Kantor Dinas Syariat Islam Langsa menerangkan, bahwa hubungan terlarang mereka itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Dan pasangan ini juga mengaku telah tiga kali melakukan hubungan suami istri di kediaman pasangan perempuan dimaksud saat sang suami sedang tidak berada di rumah.

"Saya mengaku khilaf bang, tapi semua sudah terjadi, hal ini saya lakukan karena selama ini saya kurang mendapat kebahagiaan dari suami saya. Selain itu suami saya juga kasar bang, sementara saya butuh kasih sayang dan perhatian," sebut Yus seraya menambahkan selama ini suaminya juga jarang pulang kerumah sehingga dirinya merasa kesepian.

Hal senada juga disampaikan MA. Dirinya mengaku sangat sayang dan mencintai Yus yang sudah berstatus istri orang. Menurutnya, perasaan itu sudah terjalin sejak awal dirinya melihat Yus, namun baru bersambut dalam satu bulan terakhir ini dan berlanjut pada hubungan intim.

LANGSA - Alangkah terkejutnya Kar (21) warga Sungai Pauh Pusaka, Langsa Barat, ketika pulang ke rumahnya memergoki sang istri tercinta Yus (20) sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News