Pergoki Selingkuh, Anak Tiri Disiksa

Pergoki Selingkuh, Anak Tiri Disiksa
Pergoki Selingkuh, Anak Tiri Disiksa

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Malang nian M. GT  (7), warga Jl. Ikan Layur, Blok C, Telukbetung Selatan (TbS) Bandarlampung ini. Ia disiksa ayah tiri yang sudah setengah tahun bersamanya.

Akibatnya, bocah kelas dua SD ini mengalami retak tulang tengkorak serta luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Awalnya, penyiksaan ini sempat ditutupi Ibu Kandung GT, In (35) yang bertugas di Polresta Bandarlampung.

Beruntung, aksi keji ayah tiri sampai juga ditelinga, sang kakek, I Ketut Sudibyo (58). Tidak terima, Ketut melaporkannya ke Polresta Bandarlampung, kemarin (10/3).

Dalam laporan No. TBL/B-1/893/III/2014/LPG/RESTA BALAM, tanggal 10 Maret 2014, ayah tiri GT  yakni TF (45) dilaporkan atas perkara penganiayaan anak di bawah umur.

 ’’Tidak hanya retak di kepala atau memar, cucu saya juga tadi sempat mengeluh muntah-muntah lima kali dalam satu hari ini,’’ ujar Ketut kepada Radar Lampung (Grup JPNN) tadi malam.

Penyiksaan terjadi Minggu (9/3) pukul 19.00 WIB. Saat itu GT memergoki TF  melakukan adegan tidak senonoh dengan tetangganya di salah satu gang tidak jauh dari rumah.  

’’Yang jadi selingkuhan TF ini anak dari pemilik kontrakan tempat mereka tinggal. Tahu kepergok oleh cucu saya, dia mengancam GT  agar tidak menceritakannya kepada siapa pun,’’ ujar Ketut.

Tidak hanya GT , dugaan kekerasan pun hampir dirasakan M. Vicky (5) adik GT. Ya, kala itu si ayah tiri hampir saja membanting Vicky dengan alasan yang belum diketahui pasti.

BANDARLAMPUNG – Malang nian M. GT  (7), warga Jl. Ikan Layur, Blok C, Telukbetung Selatan (TbS) Bandarlampung ini. Ia disiksa ayah tiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News