Perhatian! Prabowo Akan Beber Data Internal Penghitungan Pilpres

Perhatian! Prabowo Akan Beber Data Internal Penghitungan Pilpres
Prabowo Subianto di tengah massa pendukung di Kertanegara Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto akan membeber data penghitungan suara internal Pilpres 2019 miliknya pada pekan depan. Namun, sebelum buka-bukaan, Prabowo lebih dulu melakukan penghitungan internal dengan para ahli Informasi Teknologi (IT).

"Kami juga akan melakukan workshop-workshop mengumpulkan ahli IT dari berbagai universitas. Kami akan kaji seilmiah mungkin dan pada saatnya akan diekspose pada hari yang tepat, minggu depan," kata Prabowo di kediamannya, Rabu (8/5).

BACA JUGA: Ratusan Petugas Pemilu Meninggal, Prabowo: ini Belum Pernah Terjadi

Prabowo juga meminta semua pihak untuk tidak emosional dan melakukan tindakan di luar hukum menyikapi hasil Pilpres 2019.

"Percaya bahwa kami lakukan semua tindakan tidak dengan grasah-grusuh, tetapi dengan ketenangan, selalu mengedepankan kepentingan yang terbaik," kata dia.

Keinginan Prabowo membeber data didukung Badan Pemenangan Nasional (BPN), Al Muzammil Yusuf. Menurut dia, BPN Prabowo - Sandiaga bakal membuka perhitungan suara Pilpres 2019 internal, Senin (13/5).

BACA JUGA: Wus, Suara Jokowi Sudah Lampaui Perolehan Prabowo di Pilpres 2014

"Insyaallah akan memberikan informasi yang konstruktif, positif, yang sahih beberapa hari ke depan," kata Muzammil secara terpisah. (mg10/jpnn)


Prabowo meminta semua pihak untuk tidak emosional dan melakukan tindakan di luar hukum menyikapi hasil Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News