Perindo Buat Terobosan, Bakal Jadi yang Pertama di Indonesia

Perindo Buat Terobosan, Bakal Jadi yang Pertama di Indonesia
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan pidato kebangsaan dalam rangka HUT ke-7 Perindo. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Perindo punya cara yang unik dalam menjaring para bakal calon anggota legislatif yang akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

Langkah ini diyakini bakal menjadi yang pertama di Indonesia.

Perindo menggelar konvensi rakyat berbasis digital untuk memilih para bakal calon anggota legislatif yang akan maju lewat partai itu di semua tingkatan.

Menurut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, konvensi dilakukan secara digital mengikuti perkembangan zaman.

"Perkenankan saya mewakili seluruh kader dan pimpian Partai Perindo untuk mendeklarasikan lahirnya konvensi rakyat untuk memilih (bakal) calon anggota legislatif di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024," ujar Hary Tanoe dalam keterangannya dipublikasikan Sabtu (9/10).

Hary Tanoe sebelumnya menyampaikan pidato kebangsaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo secara hybrid, Jumat (8/10).

Menurutnya, menjaring para bakal calon anggota legislatif lewat konvensi untuk melahirkan para pemimpin dan wakil rakyat yang murni hasil pilihan rakyat.

Baik di tingkat nasional maupun daerah yang memiliki komitmen teguh dan bekerja keras untuk mewujudkan tujuan luhur yaitu kesejahteraan rakyat.

Partai Perindo membuat terobosan dalam menjaring bakal calon anggota legislatif di semua tingkatan, bakal jadi yang pertama di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News