JPNN.com

Peringatan BMKG: Jabodetabek Hari Ini Tidak Cerah, Warga Harap Waspada

Selasa, 01 Desember 2020 – 10:34 WIB
Peringatan BMKG: Jabodetabek Hari Ini Tidak Cerah, Warga Harap Waspada - JPNN.com
Ilustrasi Cuaca Jakarta: BMKG mengingatkan warga Jabodetabek untuk mewaspadai hujan disertai petir dan kilat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada Selasa (1/12).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Sementara, cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur hujan ringan. Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah ibu kota hujan ringan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakbar pada menjelang dini hari," tulis BMKG.

Untuk wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Depok dan Bekasi cuaca pada pagi hari berawan. Lalu, pada siang hari hujan ringan dan pada malam hari kembali mendung atau berawan.

Sementara, cuaca di Kota Bogor pada pagi hari hujan ringan. Kemudian, pada siang hari hujan lebat disertai petir dan angin kencang. Malam hari cuacanya berawan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fathra