Peringatan BMKG, Warga Jabodebek Siap-siap Saja Dini Hari Nanti

Peringatan BMKG, Warga Jabodebek Siap-siap Saja Dini Hari Nanti
Ilustrasi, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Minggu (21/2).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada siang hari ini cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cerah berawan serta Jakarta Timur berawan.

Sementara tiga wilayah lainnya hujan ringan. Pada malam hari ini cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota cerah berawan.

Adapun pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta hujan ringan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan sedang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, Jakbar, Jaktim, dan Jakpus pada dini hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Bogor, dan Kota Depok, cuacanya diprediksi pada siang hari hujan ringan dan pada malam hingga dini hari nanti berawan.

Sementara, cuaca di Bekasi siang ini diprediksi hujan ringan, malam hari berawan, dan pada dini hari nanti kembali hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada waktu menjelang siang hingga malam dan dini hari di wilayah di wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten dan Kota Bogor," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Minggu (21/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News