Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sudah Jadi Tradisi Golkar DKI Jakarta

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sudah Jadi Tradisi Golkar DKI Jakarta
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Kamis (28/10/2021). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar bersyukur atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Grand Final Lomba Dakwah bertajuk 'Saling Peduli, Saling Lindungi' yang dilaksanakan DPD Golkar DKI, di Jakarta, Kamis (28/10) malam.

Dia bersyukur seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik.

Zaki juga menyebut lomba dakwah dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sudah menjadi tradisi DPD Partai Golkar DKI Jakarta, karena digelar setiap tahun.

Hadir dalam kesempatan kali ini Ketua Dewan Pertimbangan Khamil Shahab, Wakil Ketua Bidang Keagamaan, Pendidikan, dan Kerohanian Asraf Ali, Ketua PWNU DKI Jakarta Syamsul Ma'arif serta pengurus harian DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

"Alhamdulillah maulid setiap tahun di DPD Golkar DKI Jakarta terbentuk, biar kata lagi pandemi makanya dibikin terbatas, sangat terbatas. Karena ini merupakan tradisi yang menjadi adat istiadat dan budaya, terutama di DKI Jakarta," ujar Zaki dalam keterangannya, dipublikasikan Jumat (29/10).

Zaki mengatakan penyelenggaraan peringatan Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan yang sangat positif.

Sebab, kegiatan bertujuan memanjatkan doa dan mengajak seluruh anak bangsa untuk berbuat kebaikan.

Bagi para dai yang mengikuti lomba dakwah, Zaki memotivasi untuk terus membangun kerohanian, karena para peserta nantinya akan melanjutkan tongkat estapet syiar agama Islam.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sudah menjadi tradisi DPD Golkar DKI Jakarta yang digelar setiap tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News