Peringati Hari Museum Nasional, Forwan dan Mustani Gelar Diskusi Perempuan Hebat

Peringati Hari Museum Nasional, Forwan dan Mustani Gelar Diskusi Perempuan Hebat
Pengurus Forwan bersama Kepala Museum Tanah dan Pertanian Rima Setiani. Foto: Forwan

jpnn.com, JAKARTA - Forum Wartawan Hiburan (Forwan) bekerja sama dengan pengelola Museum Tanah dan Pertanian (Mustani) akan menggelar acara Ngobrol Santai Bareng Perempuan Hebat pada Jumat (27/10).

Acara yang diselenggarakan di Museum Tanah dan Pertanian, Bogor, Jawa Barat, ini untuk memperingati Hari Museum Nasional.

Kepala Museum Tanah dan Pertanian Rima Setiani mengatakan kegiatan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap museum.

"Kami sengaja menggelar diskusi bersama perempuan hebat di bidang hiburan dan permuseuman dengan harapan bisa menjadi inspirasi banyak pihak," ujar Rima, dalam keterangannya, Sabtu (14/10).

Adapun para perempuan hebat itu ialah Titiek Puspa, Niniek L Karim, ahli permuseuman Ciwuk Musiana Yudhawasthi, dan Ratna Listy.

Sementara itu, Ketua Forwan Sutrisno Buyil mengatakan kegiatan tersebut diharapkan bisa melibatkan banyak pihak, khususnya para kaum perempuan.

"Kami ingin memberikan sumbangsih kepada negara dengan mengedukasi pentingnya museum untuk generasi muda, khususnya Gen Z dan Milenial," ujar Sutrisno Buyil.

Menurut dia, dengan menghadirkan artis perempuan hebat di bidang film dan musik, banyak pengalaman dan ilmu yang bisa digali, serta menjadi pembelajaran.

Forwan dan Mustani memperingati Hari Museum Nasional, denga menggelar diskusi bersama perempuan hebat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News