Peristiwa Menegangkan di DP Barbershop Berakhir Seperti Ini

Peristiwa Menegangkan di DP Barbershop Berakhir Seperti Ini
Tangkapan layar rekaman CCTV saat terjadi keributan di DP Barbershop berlokasi di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 23 Januari 2022. Foto: ANTARA/HO-Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Tukang cukur berinisial S memutuskan berdamai dengan salah satu konsumen yang sempat mengancamnya dengan mengacungkan celurit.

Proses mediasi antara S dengan salah satu konsumennya itu dibantu oleh petugas Polres Bogor.

"Akhirnya korban S memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan secara musyawarah dan kekeluargaan," ungkap Kapolsek Jonggol, Kompol Sularso dalam keterangan tertulis, Selasa.

Menurut dia, korban S datang ke kantor Polsek Jonggol pada Minggu, 30 Januari 2022, meminta pendampingan dari Polsek Jonggol untuk memediasi.

“Selanjutnya Kanit Sabhara dan anggota Patroli mendampingi korban S untuk mediasi bersama dengan laki-laki tersebut bertempat di Pos Security Bukit Orcid Perumahan Citra Indah," terang Sularso.

Pengancaman oleh konsumen kepada tukar cukur itu sempat viral di media sosial lantaran terekam kamera pengintai atau CCTV.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/1) sekitar pukul 17.30 WIB di DP Barbershop yang berlokasi di Jonggol, Kabupaten Bogor.

Sularso menjelaskan seorang laki-laki yang datang menghampiri korban S dengan mengacungkan celurit merupakan konsumen yang merasa tidak puas dengan hasil potongan rambut oleh korban S.

Peristiwa menegangkan seorang konsumen dengan tukang cukur berinisial S di DP Barbershop berakhir dengan pendampingan Polres Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News