Peristiwa Pilu, Jueni Meninggal Dunia, Kondisinya Mengenaskan

Peristiwa Pilu, Jueni Meninggal Dunia, Kondisinya Mengenaskan
Peristiwa pilu, Jueni meninggal dunia terpanggang di rumahnya. Ilustrasi. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, TALANG UBI - Peristiwa pilu terjadi di Gang Masjid, Kelurahan Talang Ubi Timur, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), tak jauh dari SD Negeri 13 Talang Ubi.

Seorang nenek Jueni (80) tewas terpanggang karena tak berhasil diselamatkan saat rumahnya terbakar pada Minggu (17/7) sekitar pukul 05.00 WIB.

Jueni tinggal dalam rumah yang terbakar itu bersama Kusnadi alias Bah Gelan (anak) dan istrinya Sri Karyati (menantu).

Saat kejadian diduga Jueni masih terlelap tidur. Ketika ada kobaran api, warga berusaha membangunkan penghuni rumah dan memadamkan api.

Warga setempat, Armen mengatakan saat api berkobar ada teriakan dari salah satu penghuni rumah jika ada seorang nenek masih berada di dalam.

"Korban tidak bisa diselamatkan karena api sudah membesar. Ketika padam, barulah korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dan langsung dibawa ke rumah sakit," dia menjelaskan.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang menewaskan Jueni.

"Api berhasil dipadamkan setelah datang empat mobil pemadam. Dua dari Dinas Damkar dan satu dari BPBD PALI dan satu dari Pertamina serta dibantu warga setempat," ungkap Armen.

Peristiwa pilu terjadi di Gang Masjid, Kelurahan Talang Ubi Timur, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jueni meninggal dunia di dalam rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News