Perjalanan Karier Band Seventeen Bakal Dijadikan Film Dokumenter

Perjalanan Karier Band Seventeen Bakal Dijadikan Film Dokumenter
Personel Seventeen. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kisah tragis di balik musibah tsunami Anyer yang menewaskan tiga personel grup musik Seventeen akan dihadirkan dalam film dokumenter.

Dalam film dokumenter itu nantinya akan menceritakan perjalanan karier bermusik Seventeen, termasuk musibah tragis yang terjadi pada Desember lalu.

Hal itu diketahui dari unggahan Ifan Seventeen di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Perjalanan Karier Band Seventeen Bakal Dijadikan Film Dokumenter
Perjalanan karier bermusik Seventeen akan dibuatkan film dokumenter.

"InsyaAllah semua foto dan video tersebut akan kami hadirkan didalam FILM DOKUMENTER PERJALANAN SEVENTEEN. Bismillah semoga dilancarkan proses film ini demi kenangan kebersamaan kami bersama, termasuk aku dan istriku @dylan_sahara,” tulis Ifan Seventeen sebagai keterangan.

Baca juga:  Kangen, Ifan Seventeen Sambangi Makam Dylan Sahara

Alasan lain pembuatan film dokumenter itu, lanjut Ifan, karena banyak pengalaman menarik dari personel Seventeen yang bisa dibagikan ke masyarakat.

Tak hanya itu, Ifan juga bersyukur dengan peninggalan salah satu personel Seventeen, Andi. Dia menemukan memory card milik almarhum yang berisikan kenang-kenangan Ifan dan sang istri. 

Kisah tragis di balik musibah tsunami Anyer yang menewaskan tiga personel grup musik Seventeen akan dihadirkan dalam film dokumenter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News