Perjuangkan Tegaknya Khilafah Islamiyah, HTI Gelar KIP 1435 H

Perjuangkan Tegaknya Khilafah Islamiyah, HTI Gelar KIP 1435 H
Perjuangkan Tegaknya Khilafah Islamiyah, HTI Gelar KIP 1435 H. Getty Images

PALEMBANG - Upaya menegakkan khilafah Islamiyah di Indonesia terus didengungkan oleh anggota Hizbut Tharir Indonesia (HTI). Untuk mewujudkan hal tersebut sekaligus memperingati Isra Mikraj, HTI Daerah Sumatera Selatan akan menggelar Konferensi Islam dan Peradaban 1435 Hijriyah pada selasa (27/5) yang dipusatkan di Palembang Sport and Convention Center (PSSC).

       

"Kami menilai pelaksanaan demokrasi di Indonesia sudah tidak sesuai dan harus diganti dengan khilafah. Sehingga, dari khilafah inilah akan tegaknya pemerintah Islam yang diridhoi Allah SWT,"terang Ketua DPD HTI Sumsel,  Mahmud Jamhur di sela-sela audiensi dengan jajaran manajemen Sumatera Ekspres di Graha Pena (Grup JPNN.com), Sabtu (10/5).

       

Apalagi menurut Mahmud Jamhur, tegaknya Khilafah Islamiyah telah menjadi janji Allah dan diyakini akan terbukti. Bahkan, khilafah merupakan system terbaik selama 13 abad yang telah memimpin peradaban dunia dengan keberkahan. "Sekarang ini, sudah saatnya untuk berkomitmen dalam menegakkan khilafah Islamiyah guna mewujudkan perubahan hakiki kearah yang lebih baik," bebernya.

       

Untuk mewujudkan hal tersebut, pihaknya terus melakukan penyadaran dan kewajiban umat manusia akan pentingnya tegaknya khilafah. "Yang kami lakukan dengan cara dakwah dan sosialisasi ke masyarakat, dengan cara ini, setidaknya akan memberikan efek besar dalam menyadarkan dan menegakkan khilafah. Dan ini harus dimulai sejak saat ini," tegasnya didampingi Ketua DPD HTI Kota Palembang, Saiful Islam.

       

PALEMBANG - Upaya menegakkan khilafah Islamiyah di Indonesia terus didengungkan oleh anggota Hizbut Tharir Indonesia (HTI). Untuk mewujudkan hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News