Perkara Hukum Selesai, Abraham Damar Grahita Berlabuh ke Satria Muda

Perkara Hukum Selesai, Abraham Damar Grahita Berlabuh ke Satria Muda
Pebasket Abraham Damar Grahita saat menerima gelar Most valuable player (MVP) IBL 2022 bersama Prawira Bandung. Foto: Dokumentasi IBL Indonesia

jpnn.com - Pebasket Abraham Damar Grahita akhirnya berlabuh ke Satria Muda Pertamina Jakarta dari Prawira Harum Bandung.

Pemain kelahiran 8 Oktober 1995 itu diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru Satria Muda, Jumat (27/10/2023).

Manajer Satria Muda, Riska Natalia Dewi mengungkapkan telah menyelesaikan seluruh perkara Abraham dengan Prawira Bandung.

Tidak heran tim yang bermarkas di Kelapa Gading itu bisa merekrut mantan penggawa Stapac Jakarta itu untuk IBL 2024 mendatang.

“Wacana menghadirkan Abraham kami usahakan setelah pembicaraan dengan Prawira Harum menunjukkan sinyal yang positif. Terlepas dari kasus yang pernah menimpanya, Abraham merupakan salah satu bakat terbaik yang dimiliki bola basket Indonesia.” 

“Kami berniat mengembalikan Abraham ke lapangan dan mengakhiri hiatusnya. Prosesnya berjalan lancar, dan saya ucapkan terima kasih untuk Prawira Harum dan Abraham yang sangat konstruktif dalam proses ini," ujar wanita yang akrab disapa Baby itu.

Abraham sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan tim yang telah merengkuh 12 gelar IBL tersebut.

Most valuable player (MVP) IBL 2022 itu bertekad untuk bisa membantu Satria Muda menjadi juara nantinya di IBL 2024 mendatang.

Pebasket Abraham Damar Grahita akhirnya berlabuh ke Satria Muda Pertamina Jakarta dari Prawira Harum Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News