Perkembangan Kasus Video tak Senonoh Siswi SMA Prabumulih

Perkembangan Kasus Video tak Senonoh Siswi SMA Prabumulih
Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH. Foto: dokumen pribadi for sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Kasus video tak senonoh seorang pelajar di Kota Nanas, Prabumulih, yang dilakukan di sebuah ruangan hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Informasi dihimpun awak media, kalau pemeran perempuan dalam video tersebut diduga siswi salah satu SMA di Bumi Seinggok Sepemunyian ini.

Terkait penyebaran video panas pelajar tersebut, informasinya sudah diterima Polres Prabumulih.

“Betul sekali, kejadian penyebar video pelajar panas tersebut sudah dilaporkan ke kami (Polres Prabumulih, red). Kini, kasusnya masih diselidiki dan dikembangkan petugas,” tukas Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH, (17/9).

Tito mengatakan pihaknya tengah memburu terduga pelaku penyebar video panas pelajar tersebut.

“Sejauh ini, petugas kami masih melakukan pemeriksaan terkait laporan penyebaran video panas pelajar tersebut,” bebernya.

Diketahui pula, video panas pelajar tersebut telah beredar di lingkungan sekolah sejak Jumat (13/9) lalu. Dan, menghebohkan jagat medsos di Kota Migas ini.

Sementara itu, Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH MM juga membenarkan hal itu. Dia mengatakan, laporan penyebaran video panas pelajar tersebut telah diterima.

Kasus video tak senonoh seorang pelajar di Kota Nanas, Prabumulih, yang dilakukan di sebuah ruangan hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News