Perkiraan Pemain Persib vs Mitra Kukar

Perkiraan Pemain Persib vs Mitra Kukar
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib vs Mitra Kukar akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam pekan ketiga Liga 1 2018 pada Minggu (8/4) malam.

Persib tak bisa menurunkan skuat terbaik saat menjamu Mitra Kukar. Namun demikian, gaya permainan menyerang khas Persib di era Mario Gomez tak akan berkurang.

Karena itu, permainan Persib dengan sistem 4-2-3-1, kemungkinan besar berubah. Itu seiring dengan skema yang kerap dicoba dalam sesi latihan. Yakni menempatkan Dedi Kusnandar dan Oh Inkyun sebagai gelandang jangkar dan serang yang saling mengisi, kemudian memanfaatkan serangan dari sisi sayap untuk memanjakan dua striker yang dipasang tidak sejajar.

"Kami sudah siapkan skema terbaik, taktik dan strategi untuk meraih tiga poin di hadapan Bobotoh. Kami berharap terus mendapatkan dukungan dari Bobotoh dan meraih hasil positif dari kerja keras di lapangan nanti," ungkap asisten Pelatih persib Herrie Setyawan.

Sementara itu, semangat membara juga diusung oleh skuat Mitra Kukar. Pealtih tim berjuluk Naga Mekes, Rafael Berges, terlihat begitu optimistis bisa meraih poin dari Bandung.

Bukan sekadar satu poin, tapi mampu meraih poin maksimal. Dia belajar dari keberhasilan Borneo FC mencuri tiga poin dari Tenggarong, kandang Mitra Kukar pekan lalu.

"Kami pikir setiap tim punya kesempatan untuk menang di kandang lawan. Kami lihat peluang kami ada, karena sebelum Persib tertahan oleh PS Tira di sini. Dengan materi kami, poin positif sangat penting buat Mitra Kukar," tandasnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Mitra Kukar

Persib vs Mitra Kukar, taun rumah tetap akan menampilkan gaya permainan menyerang, dalam lanjutan Liga 1 2018 di GBLA, Minggu (8/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News