Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Persik: Adu Tajam Striker Asing

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Persik: Adu Tajam Striker Asing
Para pemain Persija Jakarta dalam sebuah laga di Liga 1 2021/22. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan berjumpa Persik Kediri dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 pada Sabtu (19/2) malam nanti. Duel ini akan menjadi adu tajam antara dua striker asing yang dimiliki kedua tim.

Persija memiliki Marko Simic yang kini sudah mengoleksi 14 gol. Dia mendapatkan sokongan dari rekan-rekannya yang memang memiliki pengalaman dan jam terbang bagus di sektor sayap seperti Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay.

Sementara itu, Youssef Ezzejjari berbeda, dia benar-benar jadi tumpuan dari performa Persik Kediri khusus untuk lini depan. Sejauh ini, sudah 15 gol yang berhasil dihasilkan oleh Youssef.

Jumlah itu lebih dari setengah gol yang dihasilkan Persik. Sejauh ini, baru 25 gol yang dicetak oleh tim Macan Putih dari 25 pertandingan yang sudah dijalani bila dibandingkan dengan Persija yang sudah mengoleksi 29 gol dari 24 pekan.

Ketergantungan kepada Ezzejjari ini tentu bisa dimanfaatkan Persija. Tinggal memfokuskan kepada penjagaan untuk Youssef, maka selesailah permainan Persik. (dkk/jpnn)

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persik

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (gk); Ilham Rio Fahmi, Maman Abdurrahman, Ikhwan Ciptady, Rangga Wildansyah; M Ichsan Kurniawan, Makan Konate, Syahrian Abimanyu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay

Persik Kediri: Adi Satryo (Gk); Agil Munawar, Andri Ibo, M Fisabillah, Arthur Irawan; Ady Eko Jayanto, Marwin Malinay, Faris Aditama, Doinatan Machado, Antoni Putro Nugroho; Youssef Ezzejjari

Laga Persija vs Persik, simak perkiraan susunan pemainnya yang akan berlaga malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News