Perkuat Basis Suara, PAN Gaet Mantan Menpora

Perkuat Basis Suara, PAN Gaet Mantan Menpora
Perkuat Basis Suara, PAN Gaet Mantan Menpora
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus berupaya memperkuat basis dukungan dengan menyodorkan program yang bisa menarik tokoh-tokoh nasional. Salah satu tokoh nasional yang ingin gabung dengan partai pimpinan Hatta Rajasa itu adalah mantan Menpora Adhyaksa Dault.

"Pak Adhyaksa Dault mengatakan secara terbuka saat mengisi kultum (kuliah tujuh menit) di kediaman Pak Hatta, bahwa beliau memang tertarik terhadap program PAN dan figur Hatta Rajasa," kata Sekjen PAN, Taufik Kurniawan di Jakarta, Jumat (27/7).

Menurut Taufik, sebenarnya banyak tokoh yang punya pandangan dan sikap yang sama dengan PAN. "Namun, yang sudah menyampaikan secara terbuka ketertarikan itu memang baru Pak Adhyaksa," sebut Taufik.

Karenanya, PAN terus membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh yang memliki visi yang sama dengan partai yang kelahirannya dibidani Amien Rais itu. Khusus Adhyaksa, kata Taufik, memang sudah secara terbuka menyampaikan ketertarikannya dengan PAN. "Saat itu yang hadir ada Syahrial Oesman (Mantan Gubernur Sumatera Selatan) dan Ikang Fauzi (penyanyi)," ucap Taufik.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus berupaya memperkuat basis dukungan dengan menyodorkan program yang bisa menarik tokoh-tokoh nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News