JPNN.com

Perkuat Core Values, BTN Luncurkan Budaya Akhlak

Selasa, 17 November 2020 – 22:30 WIB
Perkuat Core Values, BTN Luncurkan Budaya Akhlak - JPNN.com
Direktur Utama Bank BTN, Pahala Nugraha Mansury saat peluncuran Budaya AKHLAK di Jakarta, Selasa (17/11). Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk. mencanangkan budaya kerja baru yaitu AKHLAK yang merupakan singkatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Budaya kerja yang memang menjadi budaya bersama BUMN ini akan menjadi core values perusahaan dalam menjalankan bisnisnya sekaligus menjadi mitra pemerintah dalam membangun ekonomi masyarakat.

Core value AKHLAK merupakan budaya perusahaan yang senantiasa harus dijadikan pedoman perilaku BTNers-sebutan bagi karyawan BTN.

BTNers merupakan singkatan dari BTN Employee Rising Stars.

"Hari ini kami melakukan transformasi budaya, tapi selain itu banyak transformasi yang harus dilakukan Bank BTN  untuk menjadikan Bank BTN  hebat dan dibanggakan. Untuk itu sebagai perusahaan kita tidak hanya fokus menghasilkan laba saja tetapi bagaimana perusahaan ini dapat memberikan dampak sosial dan ekonomi bagi masyarakat dan negara,” kata Direktur Utama Bank BTN, Pahala Nugraha Mansury saat peluncuran Budaya AKHLAK di Jakarta, Selasa (17/11).

“Launching transformasi budaya kerja yang baru ini dapat dijadikan momentum sekaligus energi budaya kerja yang baru, bagaimana kita bersama-sama bertransformasi menjadi organisasi pemenang, a great organization yang tidak hanya baik, tapi juga hebat,” tegas Pahala.

Menurut Pahala core value AKHLAK tidak bisa dilihat, tapi yang bisa dilihat adalah perilaku.

"Perilaku yang menentukan apakah kita punya core value itu atau tidak, yang bisa menjadikan kita organisasi yang hebat adalah bagaimana perilaku kita,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy