Permadi: Tangkap Anas Urbaningrum

Permadi: Tangkap Anas Urbaningrum
Permadi: Tangkap Anas Urbaningrum
JAKARTA - Politisi Partai Gerindra, Permadi bersama sejumlah organisasi seperti Pejuang 45 dan KPA kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (30/4). Mereka datang ke gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said untuk memberikan dukungan kepada Pimpinan KPK Abraham Samad agar segera menuntaskan kasus-kasus besar seperti skandal Bailout Century dan proyek Hambalang.

Pada kesempatan itu, Permadi meminta KPK segera menangkap Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Menurut mantan politisi PDI Perjuangan itu, berdasarkan fakta-fakta di persidangan, Anas Urbaningrum sudah jelas-jelas terbukti keterlibatannya dalam kasus Wisma Atlet dan Hambalang.

"Supaya ditahan orang-orang yang dalam fakta persidangan jelas terbukti. Mosok Wayan Koster dicekal, Anas dibiarkan bebas. Lebih banyak mana fakta persidangan yang menunjuk Anas dari Wayan Koster," tegas Permadi.(fat/jpnn)

JAKARTA - Politisi Partai Gerindra, Permadi bersama sejumlah organisasi seperti Pejuang 45 dan KPA kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News