PermataBank Menggelar Unite for Education: Sustainability Forum ke-11

PermataBank Menggelar Unite for Education: Sustainability Forum ke-11
PermataBank menggelar Unite for Education: Sustainability Forum ke-11. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PermataBank kembali melanjutkan komitmennya dalam mendukung kemajuan pendidikan yang lebih baik bagi Indonesia, dengan mengadakan ajang CSR tahunan terbesar bernama Unite for Education (UFE) Sustainability Forum ke-11, yang tahun ini mengusung tema Making A Difference.

Tahun ini UFE terdiri dari dua rangkaian acara yang dilakukan secara daring, yaitu; Bootcamp yang diperuntukkan khusus bagi para mitra CSR PermataBank, yang telah digelar pada 16 Desember 2021.

Kemudian, Sustainability Forum yang dihadirkan bagi masyarakat secara gratis pada 10 dan 11 Februari 2022 dengan menghadirkan 20 pembicara inspiratif dalam 11 sesi conference dan masterclass. 

Unite for Education merupakan salah satu bentuk upaya PermataBank dalam mengembangkan ekosistem pendidikan berkelanjutan.

Tidak hanya itu, PermataBank juga ingin mendorong adanya kolaborasi antara para pemangku kepentingan yang peduli dan memiliki semangat sama dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Berbagai tema dan materi yang dihadirkan ini diharapkan mampu menambahkan wawasan bagi peserta dan dapat diimplementasikan guna memajukan kualitas pendidikan di Indonesia.

“Unite for Education Sustainability Forum semakin menegaskan komitmen PermataBank dalam menjadi agen perubahan yang berarti bagi para stakeholder kami yang memiliki visi dan semangat yang sama untuk memajukan pendidikan di Indonesia," ujar Meliza M. Rusli, Wakil Direktur Utama PermataBank.

Program ini juga merupakan salah satu upaya PermataBank menjalankan peran dalam penerapan dari keuangan berkelanjutan melalui pendidikan kepada komunitas ekosistem.

Unite for Education merupakan salah satu bentuk upaya PermataBank dalam mengembangkan ekosistem pendidikan berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News