Permintaan Khusus Ahok ke Prasetyo soal Oleh-oleh

Permintaan Khusus Ahok ke Prasetyo soal Oleh-oleh
Prasetyo Edi Marsudi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mengaku sering menjenguk Basuki T Purnama alias Ahok yang menjalani hukuman di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Politikus PDI Perjuangan itu memang bersahabat dengan mantan Gubernur DKI yang kini menjadi narapidana perkara penodaan agama tersebut.

"Terakhir ketemu sepuluh hari yang lalu,” ujar Prasetyo di Jakarta, Senin (21/1) malam.

Biasanya, kata Prasetyo menuturkan, Ahok menyampaikan permintaan saat pertemuan di Rutan Brimob bakal berakhir. “Request dia selalu minta dibawakan durian,” ujar Pras.

Pria asal Kudus, Jawa Tengah itu mengaku selalu bertanya ke Ahok tentang hal yang mau jadi oleh-oleh. “Tetapi permintaannya enggak pernah berubah," katanya.

Namun, kata Prasetyo, koleganya tak meminta sembarang durian. Sebab, Ahok hanya suka durian yang dijual di dekat RS Husada, Mangga Besar.

Ada lapak Duren Acin di Jalan Mangga Besar, Jakarta Pusat yang jadi kegemaran Ahok. “Soalnya di situ tuh enak," tutur Prasetyo.

Seperti diketahui, Ahok bakal mengakhiri masa hukumannya pada Kamis lusa (24/1). Kabar yang beredar menyebut mantan Bupati Belitung Timur itu akan segera menikahi seorang polwan bernama Puput Nastiti Devi.(jpc/jpg)


Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi mengungkapkan, Basuki T Purnama alias Ahok selalu menyampaikan permintaan khusus tentang oleh-oleh kegemarannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News