Permintaan Maaf Galih Ginanjar Justru Bikin Keluarga Fairuz Murka

Permintaan Maaf Galih Ginanjar Justru Bikin Keluarga Fairuz Murka
Fairuz A. Rafiq melapor ke Polda. Foto: Debora Danisa/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Fairuz A Rafiq murka terhadap permintaan maaf Galih Ginanjar. Sebab dalam video permohonan maaf dirinya, Galih Ginanjar justru mengungkit masa lalu pernah merawat almarhum mantan mertuanya, A Rafiq.

Hal tersebut membuat kakak ipar Fairuz A Rafiq, Ranny A Rafiq geram. Dia lantas menyampaikan sebuah sindiran untuk Galih Ginanjar.

"Ya Allah pake ungkit-ungkit ngerawat orang tua dan anak kandung sendiri, itu sudah kewajiban otooooong!!!,” ungkap Ranny A Rafiq lewat akun Instagram Story miliknya, Senin (5/8).

Ranny mengkritik pernyataan Galih Ginanjar yang merasa telah berjasa merawat putranya bersama Fairuz A Rafiq. Padahal menurutnya itu adalah sebuah kewajiban sebagai seorang ayah.

“Otong sehat gak sih, masak urus anak pula diomongin. Aduh, gue bingung. Pengen gak julid kok ya begitu amat!,” sambung Ranny.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar kembali meminta maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq terkait kasus 'ikan asin'. Permohonan maaf disampaikannya dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram milik Farhat Abbas @farhatabbasofficial.

Namun permintaan maaf Galih Ginanjar itu justru mendapat kritik dari netizen. Banyak warganet yang menilai dirinya tidak tulus memohon maaf kepada Fairuz A Rafiq. Sebab pada video itu Galih mengungkit jasanya di masa lalu.

Dalam permintaan maafnya, Galih Ginanjar mengaku tidak bermaksud melakukan penghinaan kepada Fairuz A Rafiq. Suami Barbie Kumalasari itu juga mengingatkan beberapa hal kepada Fairuz A Rafiq. Terutama tentang anak dan kedekatannya dengan keluarga Fairuz dulu.

Permintaan maaf Galih Ginanjar itu justru mendapat kritik dari netizen. Banyak warganet yang menilai dirinya tidak tulus memohon maaf kepada Fairuz A Rafiq. Sebab pada video itu Galih mengungkit jasanya di masa lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News