Permudah Berbagi di Bulan Suci, Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin Sukha Donasi

Permudah Berbagi di Bulan Suci, Bank Mandiri Luncurkan Fitur Livin Sukha Donasi
Bank Mandiri permudah nasabah berbagi di bulan suci dengan meluncurkan fitur Livin Sukha Donasi. Foto: Bank Mandiri

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Bank Mandiri bersama Mandiri Amal Insani (MAI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meluncurkan Sukha Donasi yang hadir di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha. Layanan ini efektif pada 23 Maret 2024.

Sukha Donasi adalah sebuah fitur tambahan dari Livin Sukha untuk mendukung mitra Bank Mandiri dalam melakukan penggalangan dana melalui pembuatan sistem donasi secara digital.

Inisiatif kolaborasi ini akan melengkapi layanan Bank Mandiri melalui Livin’ Sukha dimana Pengguna Livin’ by Mandiri dapat melakukan pembayaran donasi dengan memilih mitra yang tersedia kemudian memilih campaign yang ingin didonasikan.

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, kehadiran layanan itu untuk memfasilitasi nasabah dalam melakukan pembayaran donasi yang didukung oleh kehadiran mitra-mitra terpilih dan terpercaya dalam melakukan penggalangan dana secara digital.

"Melalui kerja sama integrasi sistem donasi pada fitur Livin’ Sukha, nasabah dapat melakukan pembayaran donasi secara seamless tanpa harus berpindah aplikasi,” terang Aquarius dalam peluncuran fitur Livin’ Sukha Donasi di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (2/4).

Bagi yang ingin melakukan donasi melalui Livin’ Sukha, tersedia metode pembayaran melalui Virtual Account dengan pilihan sumber dana yang dapat digunakan berupa Tabungan, Kartu Kredit, dan Paylater.

Sementara itu, Ketua Yayasan Mandiri Amal Insani (MAI) Billy Arkan menyatakan, Livin’ Sukha memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memudahkan masyarakat dalam memilih sendiri campaign donasi yang tersedia dan melihat detail penggunaan dana tersebut.

Senada, Pimpinan Baznas Rizaludin Kurniawan bidang Pengumpulan juga menambahkan, kerja sama integrasi Livin Sukha donasi ini juga berdampak pada antusiasme masyarakat dalam memberikan donasi.

Bank Mandiri permudah nasabah berbagi di bulan suci dengan meluncurkan fitur Livin Sukha Donasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News