Permudah Pelanggan, Hino Ubah Nama Jajaran Produknya, Berikut Daftarnya

Permudah Pelanggan, Hino Ubah Nama Jajaran Produknya, Berikut Daftarnya
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) resmi mengubah nama jajaran produknya untuk mempermudah pelanggan di Indonesia. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) resmi mengubah nama jajaran produknya untuk mempermudah pelanggan mereka di Indonesia.

Adapun perubahan nama tersebut dari, yakni Hino 300 Dutro menjadi Hino 300, Hino 500 Ranger menjadi Hino 500, dan Hino 700 Profia menjadi Hino 700.

Presiden Direktur HMSI Takashi Muto mengatakan bahwa perubahan nama ini bertujuan untuk memperkuat identitas Hino secara global dan menyederhanakan nama produk Hino untuk memudahkan pelanggan dalam mengenali produk itu sendiri.

"Kami dengan senang hati memperkenalkan strategi penamaan produk baru kami, memasukkan nama Hino yang terkenal ke dalam jajaran produk kami, untuk memperkuat identitas merek kami dan memaksimalkan potensi pasar," kata Takashi Muto pada saat pres conference di Jakarta, Senin (10/7).

Meski melakukan perubahan nama menjadi yang lebih simpel, kualitas, dan performa produk Hino tidak memiliki perubahan.

Semua produk Hino tetap dilengkapi dengan teknologi dan fitur terbaru serta didukung oleh jaringan layanan purna jual dan suku cadang yang luas di Indonesia.

Dia menambahkan pihaknya akan terus menghadirkan kendaraan baik itu truk dan bus yang sudah dikenal sangat tangguh, andal, dan tahan lama yang didukung dengan layanan purna jual dan suku cadang.

"Tentunya dengan nama yang baru, semakin memperkuat idenditas kehadiran produk Hino secara global," kata Muto. (ddy/jpnn)


PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) resmi mengubah nama jajaran produknya untuk mempermudah pelanggan di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News