Permudah Transaksi Dengan Kartu Multifungsi, Pelindo Gandeng BNI

Permudah Transaksi Dengan Kartu Multifungsi, Pelindo Gandeng BNI
Pelindo III. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelindo III terus berupaya untuk memberikan kemudahan bagi pegawainya dalam pembayaran.

Kemudahan tersebut dilakukan dengan menerbitkan kartu multifungsi pegawai yang bisa digunakan sebagai Transaksi Tap Cash untuk melakukan pembayaran di merchant, termasuk pembayaran tol dan belanja.

Pembuatan kartu tersebut dilakukan Pelindo III dengan BNI yang dituangkan dalam penandatangan perjanjian kerja sama kartu multifungsi Id card BUMN.

Dalam sambutannya, Direktur SDM dan Umum Toto Heliyanto menjelaskan pembuatan Kartu ID Card BUMN ini merupakan suatu sinergi antar BUMN.

“Karena itu, nanti kami semua akan memakai kartu multifungsi ini yang bisa digunakan sebagai access control di ruangan kantor, merchant dan pembayaran tol (tap cash),” ujar Toto.

Untuk pembuatan kartu, Pelindo III tidak mengeluarkan biaya sepeserpun. Kerja sama dengan BNI dilakukan karena pihaknya sudah bekerjasama payroll sehingga bisa lebih memudahkan.

Untuk sementara kartu multifungsi ini akan digunakan di Pelindo III dan nantinya akan dikembangkan ke anak perusahaan katanya.

“Semoga kerjasama ini bisa berlanjut dengan kerjasama lainnya dan saya harap pemakaian kartu ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” jelasnya.

Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan Susi Adi Sulistyowati menambahkan kartu ini tidak hanya digunakan sebagai tap cash untul tol namun untuk merchant-merchant lain.
“Harapan kami dengan fungsi ID card tersebut dapat menambah layanan kepada pegawai Pelindo III yang telah bekerja sama dalam hal payroll. Kedepannya akan kita lakukan pengembangan untuk mensinergikan kartu tersebut dengan BUMN Penerbangan. Sehingga kami bisa memberikan kontribusi lebih kepada nasabah,” tuturnya.(chi/jpnn)


PT Pelindo III terus berupaya untuk memberikan kemudahan bagi pegawainya dalam pembayaran.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News