Pernah Ditolak Rodgers, Bomber Ini Bakal Diikat Klopp

Pernah Ditolak Rodgers, Bomber Ini Bakal Diikat Klopp
Jurgen Klopp. Foto: LFC

jpnn.com - LIVERPOOL - Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp punya penilaian berbeda tentang Andre Ayew. Rodgers yang sudah dipecat Liverpool sempat menolak membeli Ayew dari Marseille.

Ayew pun akhirnya berlabuh di Swansea City. Hasilnya, performa bomber 25 tahun tersebut sangat mengagumkan. Ayew sukses mencetak empat gol dalam delapan pertandingan.

Nah, catatan itu membuat pelatih anyar Liverpool Jurgen Klopp kesengsem. Klopp dikabarkan ingin mendatangkan Ayew ke Anfield pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Laman Guardian, Selasa (12/10) menulis, Klopp pernah dua kali mencoba mendatangkan Ayew ketika masih menukangi Borussia Dortmund. Namun, usaha itu selalu gagal.

Kini, Klopp dikabarkan bakal berusaha keras mendatangkan bomber tim nasional Ghana itu. Masalahnya, Ayew masih terikat kontrak dengan Swansea City hingga 2019 mendatang. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp punya penilaian berbeda tentang Andre Ayew. Rodgers yang sudah dipecat Liverpool sempat menolak membeli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News